Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Yamaha Buka Inden "Online" X-Max

Kompas.com - 10/10/2017, 18:42 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Pemesanan unit Yamaha X-Max secara online dibuka lagi pada bulan ini. Sama seperti sebelumnya, pemesanan dibuka pada tanggal 10 mulai pukul 10.00 WIB.

Skema pembelian seperti itu unik diberikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Setiap bulan pada tanggal 10 dipromosikan dengan tagar #XOD atau X-Max Order Online Day.

Pemesanan via internet memudahkan pembeli yang posisinya jauh dari Jakarta mendapatkan X-Max. Misalnya Jono Wiroka Timin asal Ternate, Maluku Utara, yang akhirnya bisa mendapatkan X-Max setelah memesannya online.

Pemesanan online dilakukan di situs yamahamotoronline.co.id atau bisa juga mendatangi diler premium Yamaha nanti dibantu pesan online. Daftar diler bisa dilihat di Yamaha-motor.co.id/dealers.

Berikut tata cara registrasi pemesanan online X-Max dari rilis resmi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM): 

1. ORDER ONLINE motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking

2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, Harga setiap area/daerah  mengikuti harga jual di Area/daerah masing-masing.

3. Pada saat pengisian aplikasi order Online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor

4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi ORDER ONLINE.

5. Konsumen wajib mengisi nomor Handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen ( Maksimal 7 hari kerja ).

6. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali , maka Order Online unit XMAX tersebut kami anggap batal.

7. Jika melakukan perubahan data ( Alamat & No. Tlp dapat menghubungi call center yamaha )

8. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

9. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.

10. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukanperubahan warna.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com