Final Perang Modifikasi Honda Siap Digelar

Kompas.com - 06/10/2017, 16:06 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah di gelar di beberapa kota besar di Indonesia, ajang Honda Modif Contest (HMC) 2017 memasuki babak terakhir. Astra Honda Motor (AHM) akan mengelat ajang final HMC bersamaan dengan Honda Bikers Day (HBD) di Lanud Gading Gunung Kidul, Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017).

HMC sudah dihelat di 14 kota, yakni Manado, Denpasar, Solo, Surbaya, Banjarmasin, Bandung, Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Cirebon, Bandar Lampung, Mataram, Jakarta, dan Malang. Gelaran HMC 2017 sukses menyedot 1.715 modifikator dan 232 komunitas di Tanah Air.

Untuk gelaran final sendiri akan ada 84 builder lokal yang akan bersaing beradu kreativitas dalam memodifikasi berbagai sepeda motor Honda. Mereka akan memperbutkan tiga gelar juara nasional, yaitu, All Stock Advance 2006, Free For All, dan All Stock Advance di atas tahun 2006.

GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra, mengatakan ajang HMC merupakan wadah berkreasi yang disediakan untuk mengasah karya mewujudkan mimpi para modifikator yang selaras dengan semangat Satu Hati.

HMC JakartaStanly/Otomania HMC Jakarta
Baca : Dua Kelas Baru Warnai Kustomfest 2017

"Dengan diselenggarakannya acara HMC, kami berharap semakin banyak modifikator berbakat di Tanah Air yang dapat menjadi inspirasi anak muda lainnya melalui ide dan konsep modifikasi terbaik menggunakan sepeda motor Honda,” ujar Indraputra dalam siaran resminya, Jumat (6/10/2017).

Proses penjuarian akan dilakukan oleh media dengan memperhatikan beragam aspek penilaian. Mulai dari ide dan konsep, estetika, fungsi, finishing, dan detail dari unit yang dimodifikasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.