Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Final Perang Modifikasi Honda Siap Digelar

Kompas.com - 06/10/2017, 16:06 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah di gelar di beberapa kota besar di Indonesia, ajang Honda Modif Contest (HMC) 2017 memasuki babak terakhir. Astra Honda Motor (AHM) akan mengelat ajang final HMC bersamaan dengan Honda Bikers Day (HBD) di Lanud Gading Gunung Kidul, Yogyakarta, Sabtu (14/10/2017).

HMC sudah dihelat di 14 kota, yakni Manado, Denpasar, Solo, Surbaya, Banjarmasin, Bandung, Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Cirebon, Bandar Lampung, Mataram, Jakarta, dan Malang. Gelaran HMC 2017 sukses menyedot 1.715 modifikator dan 232 komunitas di Tanah Air.

Untuk gelaran final sendiri akan ada 84 builder lokal yang akan bersaing beradu kreativitas dalam memodifikasi berbagai sepeda motor Honda. Mereka akan memperbutkan tiga gelar juara nasional, yaitu, All Stock Advance 2006, Free For All, dan All Stock Advance di atas tahun 2006.

GM Marketing Planning & Analysis AHM Agustinus Indraputra, mengatakan ajang HMC merupakan wadah berkreasi yang disediakan untuk mengasah karya mewujudkan mimpi para modifikator yang selaras dengan semangat Satu Hati.

HMC JakartaStanly/Otomania HMC Jakarta
Baca : Dua Kelas Baru Warnai Kustomfest 2017

"Dengan diselenggarakannya acara HMC, kami berharap semakin banyak modifikator berbakat di Tanah Air yang dapat menjadi inspirasi anak muda lainnya melalui ide dan konsep modifikasi terbaik menggunakan sepeda motor Honda,” ujar Indraputra dalam siaran resminya, Jumat (6/10/2017).

Proses penjuarian akan dilakukan oleh media dengan memperhatikan beragam aspek penilaian. Mulai dari ide dan konsep, estetika, fungsi, finishing, dan detail dari unit yang dimodifikasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com