Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/08/2017, 11:08 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Tangerang, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) makin suka bermain-main dengan edisi spesial. Memanfaatkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, diluncurkanlah Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E CVT special edition.

Honda menghadirkan tampilan yang lebih segar, ditambah dengan fitur-fitur yang lebih canggih untuk kedua model favorit tersebut. ”Penyegaran dibutuhkan untuk memfasilitasi konsumen yang selalu ingin tampil beda,” ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran HPM di GIIAS belum lama ini.

Buat Brio Brio RS, HPM menambahkan garnish buat bemper depan dan belakang. Sedangkan dari sisi interior, jok ditutup dengan pelapis dua warna. Model ini juga tampil dalam warna baru, yaitu Phoenix Orange Pearl yang semakin memperkuat aura sporty untuk mobil ini.

Perubahan yang lebih banyak diterima HR-V 1.5 E CVT. Model ini tampil semakin canggih dengan sistem audio-video baru dengan layar 8 inci. Sistem ini dilengkapi koneksi Bluetooth yang dapat menyambungkan panggilan dari handphone ke sistem audio serta memainkan musik dari berbagai perangkat.

Honda HR-V Special Edition di GIIAS 2017.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Honda HR-V Special Edition di GIIAS 2017.
Terdapat juga fitur HDMI Model (iPhone & Android) yang berfungsi sebagai screen mirroring untuk memunculkan tampilan dari iPhone dan Android pada layar sistem audio video, serta Android Mode diperuntukan khusus untuk pengguna Android yang dapat menampilkan fungsi selularnya langsung pada head unit dengan menggunakan Buetooth dan kabel khusus HDMI.

HR-V 1.5 E CVT Edisi Spesial juga dilengkapi New Multi-Angle Rear View Camera yang dapat memudahkan pengendara untuk parkir melalui kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan.

Brio RS CVT Special Edition ditawarkan dengan harga Rp 182 juta, sedangkan HR-V 1.5 E CVT Special Edition dipatok Rp 306 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.