Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Harga 5 Model "Special Edition" Daihatsu

Kompas.com - 13/08/2017, 16:29 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Merayakan ulang tahun eksistensi di dunia otomtoif yang ke 110, Daihatsu Indonesia hadirkan lima produk edisi spesial, mulai dari Xenia, Terios, Luxio, Sigra dan Sirion. Keseluruhan model tersebut hanya disediakan 110 unit.

Porsi untuk masing-masing model dari total 110 unit tersebut, tidak dibagi rata. Dari lima model tersebut, model terlaris seperti Xenia dan Sigra mendapat porsi lebih besar.

“Mobil yang kami buat itu jumlahnya terbatas, di mana value yang diapatkan konsumen akan lebih besar, padahal kenaikan harganya dibanding dengan yang regular tidak terlalu tinggi,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM), Kamis (10/8/2017).

Daihatsu Terios edisi terbatas.Ghulam/KompasOtomotif Daihatsu Terios edisi terbatas.

Amelia menambahkan, sebelum meluncur resmi di pameran otomotif GIIAS 2017, konsumen Daihatsu sudah banyak yang melakukan pemesanan, karena harganya menarik.

“Seperti Sirion, yang hanya kami buat sepuluh unit dan sekarang hanya tersisa empat unit, dan sekarang tidak tahu sudah habis atau belum. Ini sebagai apresiasi Daihatsu untuk merayakan 110 tahun, dan jumlahnya sagat terbatas, siapa cepat dia dapat,” ucap Amelia.

Amelia menyebutkan kalau edisi spesial ini memiliki beberap ubahan dibanding produk yang reguler, mulai dari eksterior sampai interior. Pada bagian luar di pintu kedua di sisi bawah, ada emblem "110 Edition".

Daihatsu Edisi 110.Ghulam/KompasOtomotif Daihatsu Edisi 110.

Berikut harga lengkap Daihatsu Special Editiion

Sigra

M/T = Rp 139 juta

A/T = Rp 152 juta

 

Great New Xenia 

M/T = Rp 199 juta

A/T = 210 juta

 

Daihatsu Terios

M/T = Rp 235 juta

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com