Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Parade Modifikasi Daihatsu Lanjut ke Malang

Kompas.com - 07/08/2017, 15:48 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Malang, KompasOtomotif – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali meneruskan rangkaian ajang modifikasi “Daihatsu Dress-up Challenge”.  Putaran ke-10 ini berlangsung di MC Mall, Malang, Jawa Timur, dengan menyisakan sembilan kota lain hingga November 2017 mendatang.

Daihatsu Dress-up Challenger digelar bersama Hot Import Night (HIN) sebagai wadah ekspresi kreatif modifikasi dari para pengguna produk Daihatsu di Indonesia. Acara ini juga sekaligus menyambut ulang tahun Daihatsu global yang sudah meramaikan industri otomotif selama 110 tahun.

Baca : Ajang Modifikasi Daihatsu Dianggap Sukses di Batam

Sama dengan umur Daihatsu, kontestan peserta modifikasi di tiap kota dibatasi hanya 110 kendaraan. Peserta boleh memodifikasi mobil dengan tampilan sporty atau stylish tanpa merombak sisi kenyamanan saat dikendarai.

Sama dengan di kota-kota lain, selama penyelenggaraan acara Daihatsu juga menawarkan program tukar tambah untuk semua merek mobil dengan kendaraan baru. Melalui program ini Daihatsu memberikan kemudahan dengan penawaran harga spesial, serta hadiah aplikasi kredit dan asuransi.

Daihatsu Dress-up Challenge 2017 Daihatsu Dress-up Challenge 2017

“Bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu kami menggelar Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi. Berbagai model yang tampil bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat di Kota Malang dan sekitarnya untuk memodifikasi kendaraan dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM dalam siaran resmi, Senin (7/8/2017).


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com