Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Hadirkan Lima Model Terbaru di GIIAS 2017

Kompas.com - 05/08/2017, 09:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - BMW Group Indonesia siap menyambut Gaikindo International Auto Show (GIIAS) di Tangerang, dengan membawa 21 kendaraan BMW dan tujuh model Mini. Sedangkan untuk mendukung tema "The Rise of Future Mobility", BMW juga akan menghadirkan teknologi mobilitas masa depan di area seluas 2.100 meter persegi.

President Director BMW Group Indonesia Karen Lim, mengucapkan, kehadiran BMW dalam pameran akan menekankan inovasi teknologi masa depan yang menjadi esensi utama dari BMW Group.

Baca : BMW Resmi Luncurkan Seri 5 Diesel

"Berbagai kejutan menarik kami siapkan untuk acara tahun ini. Kami mengundang seluruh masyarakat untuk datang, melihat lebih dekat, dan mencoba langsung kendaraan terbaik serta menikmati berbagai penawaran khusus sepanjang acara," ujar Keren dalam siaran resmi, Jumat (4/8/2017).

BMW mengklaim akan membawa lima model terbaru yang menjadi daya tarik khusus di BMW Group Pavilion. Salah satunya adalah model kendaraan yang fokus pada teknologi ramah lingkungan.

"Untuk BMW kami menampilkan sebuah kendaraan ramah lingkungan dan ragam varian baru yang akan memperkuat portofolio sedan dan kendaraan sport BMW. Sedangkan Mini akan menghadirkan kendaran bertenaga besar yang pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia bersama model varian terbatas," kata Keren.

BMW Group Tokyo Bay Experience CenterStanly/KompasOtomotif BMW Group Tokyo Bay Experience Center

Program Khusus

Selain jajaran produk baru, BMW juga menyiapkan penawaran menarik melalui cicilan terjangkau dengan bunga nol persen untuk pembelian beberapa model melalui BMW Financial Services. Khusus pembelian X3 konsumen dibebaskan dari cicilan hingga tiga tahun, untuk X1 selama satu tahun, sementara Seri 3 selama dua tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca : Jualan BMW Indonesia Naik Dua Digit

Konsumen BMW juga diberikan kemudahan lain melalui paket-paket menguntungkan, seperti perpanjangan masa garansi BMW Extended Warranty yang mencakup BMW Service Inclusive – Plus dan juga BMW Repair Inclusive. Selain itu ada tambahan asuransi dari BMW Automobile Liability Insurance dan penawaran istimewa untuk parts dan merchandise terbaru di BMW Lifestyle area.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com