Salin Artikel

BMW Hadirkan Lima Model Terbaru di GIIAS 2017

President Director BMW Group Indonesia Karen Lim, mengucapkan, kehadiran BMW dalam pameran akan menekankan inovasi teknologi masa depan yang menjadi esensi utama dari BMW Group.

Baca : BMW Resmi Luncurkan Seri 5 Diesel

"Berbagai kejutan menarik kami siapkan untuk acara tahun ini. Kami mengundang seluruh masyarakat untuk datang, melihat lebih dekat, dan mencoba langsung kendaraan terbaik serta menikmati berbagai penawaran khusus sepanjang acara," ujar Keren dalam siaran resmi, Jumat (4/8/2017).

BMW mengklaim akan membawa lima model terbaru yang menjadi daya tarik khusus di BMW Group Pavilion. Salah satunya adalah model kendaraan yang fokus pada teknologi ramah lingkungan.

"Untuk BMW kami menampilkan sebuah kendaraan ramah lingkungan dan ragam varian baru yang akan memperkuat portofolio sedan dan kendaraan sport BMW. Sedangkan Mini akan menghadirkan kendaran bertenaga besar yang pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia bersama model varian terbatas," kata Keren.

Selain jajaran produk baru, BMW juga menyiapkan penawaran menarik melalui cicilan terjangkau dengan bunga nol persen untuk pembelian beberapa model melalui BMW Financial Services. Khusus pembelian X3 konsumen dibebaskan dari cicilan hingga tiga tahun, untuk X1 selama satu tahun, sementara Seri 3 selama dua tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca : Jualan BMW Indonesia Naik Dua Digit

Konsumen BMW juga diberikan kemudahan lain melalui paket-paket menguntungkan, seperti perpanjangan masa garansi BMW Extended Warranty yang mencakup BMW Service Inclusive – Plus dan juga BMW Repair Inclusive. Selain itu ada tambahan asuransi dari BMW Automobile Liability Insurance dan penawaran istimewa untuk parts dan merchandise terbaru di BMW Lifestyle area.

https://otomotif.kompas.com/read/2017/08/05/094200715/bmw-hadirkan-lima-model-terbaru-di-giias-2017

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.