Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Expander Sudah Direspons Ribuan Orang

Kompas.com - 20/07/2017, 07:23 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Palembang, KompasOtomotif - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berbenah menyambut kehadiran MPV barunya. Meski baru akan diperkenalan pada Agustus nanti, namun pesaing Avanza ini sudah mendapat respons positif dari masyarakat.

Director for Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, menjelaskan, bahwa hingga saat ini sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan, namun secara angka belum bisa dipastikan jumlahnya.

Baca : Uji Performa Mobil Sejuta Umat Mitsubishi

"Kita belum hitung secara angka pastinya karena memang untuk sistem inden baru akan kita buat Agustus nanti. Artinya kita memang belum buka inden secara resmi, tapi beberap diler kami memang sudah ada yang melakukan collect data itu, untuk itu jumlahnya sudah ribuan," ucap Irwan di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (18/7/2017).

Irwan menjelaskan bahwa produksi massal MPV terbaru tersebut akan di mulai pada September mendatang. Waktu tersebut diklaim maju dari jadwal sebelumnya yang ditetapkan pada Oktober.

Small MPV Mitsubishidok.MMKSI Small MPV Mitsubishi

Sementara itu, Vice President PT Lautan Berlian Utama Motor-Palembang Ekianto Tellys, menjelaskan MPV baru tersebut sudah mendapat animo yang cukup baik dari beberapa konsumen setia Mitsubishi di Palembang meski secara harga dan nama belum diumumkan.

"Totalnya sudah ada 60 konsumen setia kami yang pesan, itu dari wilayah Palembang dan sekitarnya. Kita memang sudah mulai perkenalkan melalui beberapa gambar-gambar dari model XM Concept, ternyata cukup baik khususnya di kalangan konsumen loyal," ucap Ekianto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com