Mitsubishi Expander Sudah Direspons Ribuan Orang

Kompas.com - 20/07/2017, 07:23 WIB
Small MPV Mitsubishi dok.MMKSISmall MPV Mitsubishi
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Palembang, KompasOtomotif - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berbenah menyambut kehadiran MPV barunya. Meski baru akan diperkenalan pada Agustus nanti, namun pesaing Avanza ini sudah mendapat respons positif dari masyarakat.

Director for Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, menjelaskan, bahwa hingga saat ini sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan, namun secara angka belum bisa dipastikan jumlahnya.

Baca : Uji Performa Mobil Sejuta Umat Mitsubishi

"Kita belum hitung secara angka pastinya karena memang untuk sistem inden baru akan kita buat Agustus nanti. Artinya kita memang belum buka inden secara resmi, tapi beberap diler kami memang sudah ada yang melakukan collect data itu, untuk itu jumlahnya sudah ribuan," ucap Irwan di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (18/7/2017).

Irwan menjelaskan bahwa produksi massal MPV terbaru tersebut akan di mulai pada September mendatang. Waktu tersebut diklaim maju dari jadwal sebelumnya yang ditetapkan pada Oktober.

Small MPV Mitsubishidok.MMKSI Small MPV Mitsubishi

Sementara itu, Vice President PT Lautan Berlian Utama Motor-Palembang Ekianto Tellys, menjelaskan MPV baru tersebut sudah mendapat animo yang cukup baik dari beberapa konsumen setia Mitsubishi di Palembang meski secara harga dan nama belum diumumkan.

"Totalnya sudah ada 60 konsumen setia kami yang pesan, itu dari wilayah Palembang dan sekitarnya. Kita memang sudah mulai perkenalkan melalui beberapa gambar-gambar dari model XM Concept, ternyata cukup baik khususnya di kalangan konsumen loyal," ucap Ekianto.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X