Sambut MPV Baru, Mitsubishi Tambah Layanan Bodi dan Cat

Kompas.com - 19/07/2017, 16:32 WIB
Layanan Bodi dan Cat Mitsubishi Palembang Stanly/KompasOtomotifLayanan Bodi dan Cat Mitsubishi Palembang
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Palembang, KompasOtomotif - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meningkatkan layanan fasiitas purna jualnya. Bekerja sama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM), kali ini MMKSI meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecetan (bodi&cat) berstandar Mitsubishi di Palembang, Rabu (19/7/2017).

Fasilitas bodi dan cat  ini merupakan yang pertama di Sumatera Selatan dan kedua di wilayah Sumatera. Secara keseluruhan LBUM- Palembang sudah memiliki enam fasilitas bodi dan cat di seluruh Indonesia yang tersebar di Bandung, Lampung, Bekasi, Denpasar, dan Makassar.

Baca : Bocoran Fitur MPV Terbaru Mitsubishi

Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo, mengatakan berdirinya fasilitas ini menjadi salah satu elemen dari Brand New Day, yakni Brand New Service, untuk menciptakan one stop service bagi kebutuhan konsumen.

"Fasilitas ini juga menyediakan solusi menyeluruh mulai dari 3S (sales, service, spare part) menjadi 3S+B (body & paint). Hal ini merupakan salah satu stretegi agar semakin siap menghadapi bisnis kendaraan penumpang di Indonesia khususnya untuk menyambut small MPV baru," ucap Kondo dalam seremoni acara di Palembang, Rabu (19/7/2017).

Peresmian fasilitas bodi dan cat Mitsubishi Palembang Stanly/KompasOtomotif Peresmian fasilitas bodi dan cat Mitsubishi Palembang

Bodi dan cat LBUM - Palembang, memiliki kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru yang sudah sesuai standar. Fasilitas ini berdiri di area 2.300 m2 yang berlokasi di Jl. Soekarno-hatta, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I.

Dengan jaminan genuine part dan paint material, Mitsubishi mengkalim siap melayani perbaikan bodi mulai dari kerusakan ringan hingga sedang sampai pengecatan untuk seluruh konsemen Mitsubishi. Bahakan layanan ini pun terbuka untuk pengguna merek lain di Palembang.

Peresmian fasilitas bodi dan cat Mitsubishi PalembangStanly/KompasOtomotif Peresmian fasilitas bodi dan cat Mitsubishi Palembang

Secara estimasi, layanan bodi dan cat ini mampu mengerjakan hingga 150 unit kendaraan setiap bulan. Sejak Juli hingga September 2017, PT Lautan Berlian Utama Motor memberikan diskon menarik, yakni 10 persen untuk suku cadang dan 20 persen untuk jasa.

"Kami harap dengan hadirnya layanan ini bisa memberikan kemudahan bagi pelanggan kami di Palembang. Hal ini juga menjadi langkah kami untuk menyambut kehadiran produk baru di Agustus nanti," ucap Ekianto Tellys, Vice President LBUM dikesempatan yang sama.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X