Wuling Masih “Galau” Soal Harga Confero S

Kompas.com - 24/05/2017, 07:41 WIB
Wuling Confero S. Ghulam/KompasOtomotifWuling Confero S.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Meski sudah memperkenalkan wujud mobil perdananya untuk pasar Indonesia, Confero S, pihak Wuling Indonesia masih belum mau jujur soal harga jualnya. Strategi ini seolah sengaja dilakukan, demi menjaga animo dari calon konsumen yang berminat.

Meski diperkirakan harganya bakal tempel model MPV, yang sudah lama eksis di Indonesia, Avanza, Xenia, Mobilio, maupun Ertiga, tapi angka pastinya belum disebutkan. Cindy Cai, Vice President of Vehicle, Sales, Service, and Marketing Wuling Motors kepada KompasOtomotif mengaku masih survey sampai saat ini.

“Kami masih perlu melakukan studi lebih lanjut, dan tentunya untuk Wuling Motors, di sini kami ini ingin harganya bisa reasonable, dan kami berharap bisa membuka pasar lebih luas untuk MPV, termasuk soal harga,” ujar Cindy, Senin (22/5/2017).

“Wuling sudah memikirkan hal tersebut saat ini, tapi terkait harga pastinya masih belum diputuskan,” ucap Cindy.

Cindy melanjutkan, kalau pihaknya masih bertanya-tanya kepada konsumen, seperti misalnya, berapa uang yang rela dikeluarkan, untuk membeli produk Wuling ini. “Kami sedang melakukan investigasi seperti itu sekarang,” ucap Cindy.

Confero S sendiri memiliki mesin 1.5L 4-silinder DOHC, D-VVT, yang disebut sanggup memuntahkan tenaga sampai 107 tk @5.800rpm, dengan torsi 142Nm @3.800-4.400rpm. Saat ini, Wuling Indonesia baru menyediakan Confero S bertansmisi manual 5-percepatan.

Model ini sanggup menampung tujuh sampai delapan penumpang, dengan konfigurasi kursi baris kedua capatain seat dan ada juga yang standar (muat tiga penumpang). Produk China ini punya banyak fitur, bahkan ada beberapa yang terbilang baru dan pertama di antara model MPV bawah lainnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X