Hyundai i20 dengan Sentuhan Kelir "Dual Tone"

Kompas.com - 07/04/2017, 11:52 WIB
Hyundai i20 facelift dengan atap hitam. IndianautosblogHyundai i20 facelift dengan atap hitam.
|
EditorAgung Kurniawan

New Delhi, KompasOtomotifHyundai i20 makin sporty dan stylish setelah mendapatkan sentuhan baru. Model facelift 2017 ini diluncurkan di India dengan harga mulai 536.624 rupee, atau setara Rp 110 jutaan, dan bisa dipilih dalam 13 varian.

Warna baru sudah pasti menjadi andalan, termasuk salah satunya adalah Marina Blue yang menjadi andalan Hyundai Elantra tahun lalu. Masih soal kelir, merek ini juga menawarkan tema dual tone dengan atap hitam, dipadu warna bodi Red Passion (merah) atau Polar White (putih).

Indianautosblog INterior paduan hitam dan oranye.
Nuansa interior berubah, dengan nuansa warna hitam dipadu oranye. Tipe tertentu mendapatkan sistem hiburan dengan layar 7 inci, bisa tersambung dengan Apple CarPlay, Android Auto, dan MirrorLink. Sistem hiburan ini juga menawarkan navigasi berbasis satelit.

Pilihan mesin tidak berubah, yakni 1.200 cc Kappa Dual VTVT bensin, 1.400 cc Dual VTVT, dan 1.400 cc U2 CRDi diesel.

Tipe mesin bensin 1.200 cc dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan. Sedangkan tipe 1.400 cc disambungkan dengan transmisi otomatis 4-percepatan. Sementara mesin diesel 1.400 cc pakai transmisi manual 6-percepatan.

BMW Indonesia Tampang makin sporty.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X