Kuota Inden Online R15 Habis Dalam 20 Menit, Wajar

Kompas.com - 02/04/2017, 12:35 WIB
Yamaha buka pemesanan online buat All-New R15 Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)Yamaha buka pemesanan online buat All-New R15
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan bahwa jatah booking online untuk All New R15 habis dalam waktu 20 menit. Wajar saja, karena jatah yang diberikan untuk gimmick pemasaran ini cuma 155 unit.

Ketika membuka pemesanan online ini, GM Aftersales and Public Relation YIMM M Abidin, sudah mengatakan bahwa kuota tidak bisa ditambah, karena jumlah 155 unit disesuaikan dengan dengan kubikasi mesin All New R15 155VVA.

”155 merupakan kubikasi mesin generasi terbaru R15. Dijadikan target booking online, sama seperti 155 cc agar mudah diingat oleh pengguna sebagai diferensiasi strategi,” ucap Abidin saat itu.

Benar saja, sejak inden online dibuka 1 April 2017, praktis tak butuh waktu lama. Konsumen yang sudah melakukan pembelian melalui booking online, wajib menyiapkan dan menyelesaikan proses administrasi.

YIMM mengimbau, lewat siaran resmi (1/3/2017), untuk konsumen memastikan warna motor antara Racing Blue (biru), Matte Black (hitam) dan Matte Red (merah).

Bagi konsumen yang kehabisan jatah motor melalui online booking jangan berkecil hati. Yamaha akan tetap membuka pemesanan model ini di berbagai diler, karena harga sudah diumumkan, yakni Rp 34,5 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

Setelah konsumen yang membeli melalui online booking mendapatkan motornya, Yamaha akan segera mendistribusikan tunggangan model sport berteknologi  VVA ini di diler-diler seluruh Indonesia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X