Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Rp 900.000 buat CB150R Streetfire

Kompas.com - 29/03/2017, 10:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Buat pendamba Honda CB150R Streetfire, masih ada waktu kalau mau dapat potongan harga. PT Astra Honda Motor (AHM) meggulirkan program potongan Rp 900.000 untuk pembelian model tersebut hingga akhir bulan ini saja.

Program diskon ini memang berlangsung sangat singkat, sejak 23 Maret 2017 lalu, dan berlaku di seluruh diler resmi sepeda motor Honda di Indonesia. Syarat mendapat potongan ini hanya satu, melakukan repeat order atau trade in (tukar tambah).

Repeat order dalam hal ini adalah konsumen yang ingin membeli Honda CB150R Streetfire, tapi sebelumnya sudah punya sepeda motor jenis matik (skutik) atau sport Honda.

”Tinggal menunjukkan STNK motor Honda lama, tidak ada syarat lainnya,” kata salah satu tenaga penjual diler remsi Honda di Jatiasih, Bekasi, yang ditemui KompasOtomotif, (27/3/2017).

Program lain yang sedang berjalan adalah Trade In. Buat pemilik sepeda motor sport Honda dan merek selain Honda, program ini boleh diikuti. Kendati demikian, tidak semua diler mau membantu menjual atau membeli motor sport lama.

”Diler hanya memberikan fasilitas potongan harga. Motor lamanya dijual dulu, atau calon pembeli harus cukup menunjukkan STNK motor lama,” ucap sang tenaga penjual.

Honda menjual CB150R Streetfire SE Rp 27.075.000. Kalau ingin lebih murah, ada model standar yang dipatok Rp 25.975.000, on the road Jakarta dan sekitarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com