"Low MPV" Mitsubishi Bikin Geregetan Gerai di Bali

Kompas.com - 27/03/2017, 09:02 WIB
Mitsubishi XM Concept dok. KTBMitsubishi XM Concept
|
EditorAgung Kurniawan

Denpasar, KompasOtomotif – Dipamerkannya model low MPV dalam wujud XM Concept oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors tahun lalu bikin gregetan diler Mitsubishi di Bali. Mereka benar-benar tak sabar menanti kedatangannya, karena dinilai akan mencuri perhatian pasar.

Direktur Operasional Bumen Redja Abadi (BRA), salah satu jaringan diler besar Mitsubishi, Christoforus Ronny Ng, bahkan berani mengatakan bahwa MPV baru Mitsubishi akan menguasai pasar dalam waktu yang cukup singkat.

”(Low MPV) sangat menjanjikan buat kami, karena prospektif untuk pasar retail, juga rental di wilayah Bali. Pariwisata kan butuh persewaan mobil, atau memenuhi kebutuhan para turis. Sangat prospektif, yakin bisa menguasai pasar,” kata Christoforus,(25/3/2017).

Henry Kosala, Direktur Utama BRA juga menyatakan bahwa tak hanya Bali yang siap menyambut MPV Mitsubishi terbaru ini, tetapi juga semua diler di bawah jaringan BRA di seluruh Indonesia.

”Kami sukses di Pajero Sport, dan mobil MPV  juga akan sukses, karena sudah ditunggu-tunggu. Ini akan menjadi kejutan dan momen bagus untuk menembus market share (lebih tinggi),” ujar Henry, pada kesempatan yang sama, usai meresmikan bengkel bodi dan cat BRA di Denpasar, Bali.

Pembukaan bengkel bodi dan cat juga menjadi salah satu alasan buat diler mempersiapkan diri dengan hadirnya MPV baru. Ini akan menjadi bentuk pelayanan terhadap konsumen yang ditingkatkan di berbagai lini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.