Suzuki Motor Minta Dukungan Penggemar atas Kebangkitannya

Kompas.com - 16/03/2017, 09:22 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Malang, KompasOtomotif – Melanjutkan rangkaian acara peluncuran produk fenomenal terbaru dari Suzuki, GSX-R 150 dan GSX-S 150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bikin acara akbar bagi para pemilik motor Suzuki, yakni ”Suzuki Bike Meet 2017”.

Ajang ini diselenggarakan di delapan kota Indonesia, dan Malang didaulat menjadi lokasi pertama, tepatnya di Balai Among Tani, Batu, (11/3/2017) lalu. Lebih dari 500 orang dari 44 klub serta komunitas membawa sekitar 320 sepeda motor Suzuki memeriahkan acara ini.

Ya, SIS menganggap, kehadiran GSX-R150 dan GSX-S150 adalah tonggak kebangkitan Suzuki di pasar sepeda motor Tanah Air. Agen pemegang merek itu meminta dukungan penuh para penggemar, sekaligus memberikan apresiasi kepada konsumen, komunitas dan pengguna setia Suzuki motor.

Menurut Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales SIS , melalui acara ini, pihaknya ingin kembali  membangun kedekatan kepada para konsumen sekaligus calon konsumen Suzuki. Juga, Suzuki ingin kembali menaikkan brand image yang telah dikenal sebagai produsen motor sukses.

”Acara ini merupakan bagian dari rangkaian peluncuran GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kedua produk itu kami yakini akan menjadi titik awal kebangkitan Suzuki di Indonesia. Kami ingin merekatkan kembali hubungan dengan para pengguna Suzuki motor di Indonesia, ” ujar Yohan dalam siaran resmi.

Yohan menambahkan, ”Suzuki Bike Meet 2017” juga disiapkan khusus agar menjadi ajang silahturahmi para pengguna Suzuki. Selain itu, menjadi ajang menjajal produk terbaru GSX-R 150 dan GSX-S 150 yang dimeriahkan berbagai acara hiburan.

Pada waktu yang bersamaan, Suzuki Bike Meet 2017 juga diselenggarakan di Medan, tepatnya di Lapangan Bola Tanah 600 Marelan, Medan, Sumatera Utara. Tidak kalah meriah, di sana juga diikuti lebih dari 500 orang yang menggunakan 393 motor Suzuki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.