Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengusaha Surabaya Intimi UD Trucks Quester

Kompas.com - 14/03/2017, 18:19 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Surabaya, KompasOtomotifUD Trucks mengajak 150 pemilik truk dari diler Astra International UD Trucks Sales Operation Surabaya dalam agenda Check and Drive, untuk mencoba langsung Quester, heavy-duty truck yang didesian khusus untuk negara berkembang di Asia.

Surabaya merupakan salah satu pasar utama UD Trucks, dan inilah pertama kalinya UD Trucks Indonesia berdekatan dengan potential buyer di Ibu Kota Jawa Timur itu sejak pertama kali Quester dikenalkan dalam ajang Indonesia Mining Expo 2013 di Jakarta.

”Melalui acara ‘Check and Drive’ ekslusif di Surabaya ini, kami dapat melihat secara langsung masukan dan kesan dari para pelanggan kami,” kata Valery Muyard, Presiden Direktur UD Trucks Indonesia, dalam siaran resmi (14/3/2017).

Selain memberi kesempatan tes, UD Trucks Indonesia juga ingin konsumen atau calon konsumen di pasar akan datang mendapatkan pengalaman bersama merek secara keseluruhan dalam hal produk.

Misalnya, kemudahan pemindahan transmisi, melihat secara langsung desain kabin yang nyaman, atau merasakan ketangguhan mesin Quester dengan sasis dan gardan yang lebih kuat.

UD Trucks Quester dikembangkan secara khusus untuk menjadi alat transportasi heavy-duty kelas dunia, yang menyediakan platform bagi berbagai jenis aplikasi, termasuk transportasi jarak jauh, distribusi, konstruksi, dan pertambangan.

Dalam acara ini, UD Trucks juga menampilkan dua area khusus bagi pelanggan untuk mempelajari lebih jauh mengenai produk dan aftermarket.

Di area produk, pengunjung diajak untuk mengenal lebih jauh keunggulan Quester. Sementara di area aftermarket, dikenalkan UD Telematics Services. Ini adalah UD Trucks global fleet management solutions yang menyediakan sistem komunikasi nirkabel didukung oleh UD Trucks dealer network dan spesialis.

Pelayanan ini didesain untuk meningkatkan daya saing pelanggan melalui bisnis dan pengembangan yang efisien.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com