Kompas.com - 25/02/2017, 11:02 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), resmikan konsep baru fasilitas layanan purna jual berstandar 3S (sales, service, spare parts) mini. Gerai ini nantinya juga akan menjadi cabang utama main diler.

Disebut mini, karena ukuran gerai 3S konsep baru ini, lebih kecil dibanding diler pada umumnya. Meski begitu, TMDI mengklaim konsep gerai 3S Mini ini, masih sangat layak dan mampu melayani Penjualan, Servis dan Suku cadang, sesuai dengan standar global Tata Motors.

"Gerai 3S Mini akan memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan Tata Motors, ke fasilitas diler," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI, dalam siaran resmi yang diterima KompsOtomotif, Jumat (24/2/2017).

Biswadev menambahkan, perusahaan mengimbau kepada diler-diler 3S TMDI untuk membuka gerai-gerai 3S Mini, di wilayah diler mereka di beberapa lokasi. Ini karena minat kepada kendaraan truk dan pikap Tata Motors terus meningkat.

“Gerai-gerai Mini 3S ini memperkuat jaringan Customer Touch Points TMDI yang tersebar di 250 titik lokasi di seluruh Indonesia," ucap Biswadev.

“Mitra diler utama juga tidak perlu berekspansi dengan biaya tinggi, dan bisa mudah memperluas pasar, volume penjualan dan keuntungan, serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan,” kata Biswadev.

Berikut lokasi gerai-gerai 3S Mini Tata Motors yang telah beroperasi dan akan segera diresmikan.

1. Pringsewu, Jl. A. Yani no 102, LK 1, Pringsewu Lampung

2. Sarolangun, Jl. Lintas Sumatera Km.01, Sarolangun Jambi

3. Muara Bungo, Jl. Jendral Sudirman Km.02, Muara Bungo Jambi

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.