Sambut Ajang buat Pemain Komponen dan Modifikasi

Kompas.com - 22/02/2017, 19:14 WIB
AutoPro Indonesia siap bergulir semala tiga hari. Nine EventsAutoPro Indonesia siap bergulir semala tiga hari.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Pameran sektor komponen aftermarket otomotif, modifikasi, dan tuning, AutoPro Indonesia, siap dibuka, Kamis (23/2/2017), dan berlangsung sampai Sabtu (25/2/2017). Ajang ini bisa dijadikan area untuk meningkatkan potensi bisnis, sekaligus menengok perkembangan industri aksesori otomotif.

Pameran yang akan memenuhi Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Indonesia, itu menghadirkan para pemain di sektor industri otomotif, mulai dari para Agen Pemegang Merek (APM) hingga komponen aftermarket untuk berkolabrasi dan menyuguhkan teknologi terkini.

Perkembangan Industri otomotif Indonesia berkontribusi positif terhadap perkembangan industri komponen aftermarket dan modifikasi. AutoPro Indonesia bisa menjadi tolak ukur pameran “Business to Business” (B2B) sektor komponen aftermarket, modifikasi, dan tuning layaknya SEMA Show di Amerika.

“AutoPro Indonesia memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi industri auto aftermarket di Tanah Air untuk mengembangkan bisnis. Mereka dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan para pemain di industri yang sama, tak hanya dari dalam negeri, namun juga mancanegara,” ujar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, penyelenggara AutoPro.

Meski status pameran B2B, ajang ini juga terbuka bagi para pembeli dengan melakukan pre-registrasi. Registrasi on the spot pun dibuka sepanjang pameran berlangsung, dan tidak dikenakan biaya masuk.

”Potential Buyers”
Ajang ini diklaim siap menghadirkan kurang lebih 6.000 calon pembeli potensial untuk dipertemukan dengan merek-merek terkemuka. Perusahaan-perusahaan yang bergerak di industri aftermarket Indonesia diharapkan mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan distributor, pembeli maupun penjual yang sesuai dengan kebutuhan.

Menggandeng National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), AutoPro Indonesia diharapkan mampu mengembangkan serta mengangkat citra industri aftermarket dan modifikasi Indonesia sehingga lebih dikenal oleh pasar Internasional.

NMAA Top 30 Modified Car untuk pertama kalinya memamerkan hasil karya terbaik para modifikator Tanah Air untuk merebut gelar sebagai modifikator terkemuka. Lewat program NMAA Top 30 AutoPro Indonesia akan menghadirkan modifikasi kelas dunia layaknya SEMA Show.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X