Hamilton Buka Sayembara Desain Helmnya untuk 2017

Kompas.com - 27/01/2017, 17:34 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

London, KompasOtomotif – Masuk musim balap baru 2017, juara dunia Formula 1 tiga kali Lewis Hamilton berencana untuk mengganti desain helmnya. Menariknya, dirinya ingin desain livery tersebut, datang dari para penggemarnya.

Mengutip Motorsport.com, Jumat (27/1/2017) Hamilton melalui situs resmi Mercedesamgf1.com, batas pendaftaran dan pengajuan desain pada kompetisi ini, berakhir pada 2 Februari 2017 pukul 12:00 malam.

Lewis Hamilton yang akan memilih langsung desain mana yang menurutnya menarik, dan akan digunakannnya sepanjang musim. Pemenang bakal mendapatkan helm replika dengan tanda tangan pebalap Mercedes Benz tersebut.

Untuk bisa ikut serta, caranya tidak sulit, hanya tinggal mengunduh template desain dan merancangnya sesuka hati. Baru kemudian diunggah ke akun instagram pribadi dengan men-tag akun resmi @LewisHamilton, dan jangan ketinggalan untuk menggunakan hashtag #LH44Design.

Jangan sampai juga lupa untuk menyetel profil instagram untuk bisa dilihat semua orang (public). Panitia ini tidak membatasi jumlah desain yang dibuat atau diajukan dalam kompetisi ini. Informasi lebih jelas bisa langsung kunjungi situs ini Mercedesamgf1.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.