Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nyamannya Sienta Bisa Jadi Rumah Kedua

Kompas.com - 17/01/2017, 19:58 WIB
advertorial

Penulis

 

Tangerang, KompasOtomotif – Padatnya lalu lintas khususnya di Ibukota Jakarta dan sekitarnya, menuntut para manusia modern untuk lebih lama ada di dalam kendaraannya. Jadi sangat perlu memiliki kendaraan yang bisa bikin nyaman, seperti Toyota Sienta salah satunya.

Sarwendah, aktris dan istri dari Ruben Onsu ini menyampaikan ketertarikannya akan Sienta. Bukan hanya tampil elegan pada sisi interior, tapi juga kenyamanan yang dihadirkan bisa menjadikanya seperti rumah kedua, bahkan cukup luas untuk bisa jadi tempat main anak.

“Interiornya elegan dan bahannya lebih gampang dibersihkan. Lalu bagasinya luas, kalau syuting jadinya bisa bawa baju, koper, sepatu yang banyak jadi bikin aku lebih tertarik. Apalagi kalau bawa anak, bisa menaruh kasur kecil di belakang,” ujar Sarwendah, Sabtu (3/12/2017).

“Bagasi yang luas juga bisa saja digunakan untuk playground anak saya yang lincah dan aktif,” ucap Sarwendah.

Sarwendah melanjutkan, kalau dalam memilih kendaraan, dirinya banyak pertimbangan, mulai dari luas, fungsinya dan tentu nyama untuk penumpang. Pasalnya dirinya saat ini lebih sering menjadi penumpang, karena sekaligus menjaga anak.

“Soalnya anak aku aktif banget tidak bisa diam, jadi aku saat ini lebih pakai supir. Namun, memang terkadang, juga ingin mengemudikan sendiri. Penumpang di Sienta saja nyaman, jadi sopirnya juga pasti nyaman,” ucap Sarwendah.

Pada semua tipe Sienta, sudah dilengkapi dengan glove box dan chiller function untuk memudahkan dalam menyimpan minuman. Sedangkan tipe Q dan V sudah dilengkapi dengan seat under tray yang dapat berfungsi untuk menyimpan benda berharga seperti ponsel, dompet dan lainnya.

Sienta mampu menampung tujuh penumpang, dengan akses masuk yang mudah khususnya buat baris ketiga. Semua kursi sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman tiga titik  dan pretensioner limiter sehingga lebih aman dan nyaman. (ADV)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com