Kelebihan Interior Sienta Menurut Febiola Novita

Kompas.com - 17/01/2017, 11:44 WIB
Penulis advertorial
|
EditorAzwar Ferdian

Tangerang, KompasOtomotif – Artis dan model cantik Febiola Novita, mengungkapkan ketertarikannya akan model multi purpose vehicle (MPV) terbaru Toyota, Sienta. Selain mengagumi tampilan eksteriornya, Febiola juga memuji sisi interiornya.

“Dilihat luarnya unik banget, apalagi dengan warna oranye metalik jadi ingin langsung beli. Lalu penasaran dan melihat bagian dalamnya, ternyata cukup luas, padahal tampak mungil dari luar,” ujar Febiola saat berbincang dengan KompasOtomotif, Sabtu (3/12/2016).

Febiola mengatakan, dibanding dengan mobil pada umumnya, khususnya di kelas MPV, bagasi bagian belakang bisa memiliki ruang yang lebih besar. Bukan hanya bisa dilipat, kursi bari ketiga bisa masuk ke bagian bawah kursi kedua (dive in seat), sehinggga membuat ruang bagasi lebih luas.

“Jadi kursi belakang itu ternyata bisa masuk ke kolong kursi baris ke dua, ini wow bangetmenurut aku,” ucap Febiola.

Bagi perempuan yang masih menjadi mahasiswi universitas swasta Jakarta ini, luasnya kabin juga bisa mengakomodasi bisnisnya. Di mana mobil yang dibawa kerap digunakan untuk mengangkut produk-produk tersebut.

“Aku kan skalian bantu-bantu butik Ibu aku dan konveksinya di luar negeri. Jadi kalau akan ambil barang pasti banyak sekali, dan sangat membantu  banget kalau menggunakan Sienta, terutama di ruang bagasi. Walaupun di dalam mobil penuh barang, tapi tidak malu saat keluar mobil, karena tertolong tampilan Sienta,” ujar Febiola.

“Aku nyetir dan jadi penumpang juga, tetapi sekarang lebih sering jadi penumpang saja karena Jakarta sudah mulai macet, dan kesan saya sebagai penumpang, Sienta terasa nyaman,” kata Febiola. (ADV)
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.