Kompas.com - 15/01/2017, 09:01 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

London, KompasOtomotif – Sejak film Batman mulai digarap Christopher Nolan sejak 2005 pada “Batman Begins”, pecinta tokoh DC yang sudah melegenda ini, dijejali dengan tampilan Batmobile dengan rupa layaknya kendaraan militer berlapis baja.

Mengutip Carscoops, Sabtu (14/1/2017) kali ini desainer, konseptor dan ilustrator dari YasidDesign, menampilkan sketsa digital baru Batmobile. Mengambil ruh Lamborghini Huracan, YasidDesain membawa warna baru, khususnya pada tampang mobil yang paling terkenal dalam sejarah cerita komik.

Tumbler versi Nolan, terutama pada bagian depan, sayangnya tidak memiliki karakter atau “styling” layaknya mobil pada umumnya, di mana hanya menampilkan dua roda besar, tidak lebih dari itu. Konsep yang ditawarkan Nolan ini benar-benar jauh dari Batmobile pada masa lalu.

Inautonews Batmobile 2010

Namun, berkat ide cemerlang para seniman YasidDesign, rupa Tumbler facelift mendapat perubahan besar pada bagian depannya. Sebeum memutuskan untuk mengambil tampang Huracan, mereka mengatakan sempat terpikir mengenai Aventador.

“Ini sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Butuh beberapa menit untuk finishing dan akhirnya diposting. Ini Huracan yang disatukan dengan Tumbler,” tulis pihak YasidDesign di akun media sosialnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Carscoops
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.