Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sienta Penuhi Beragam Kebutuhan Keluarga Modern

Kompas.com - 02/12/2016, 18:12 WIB
advertorial

Penulis

Jakarta, Kompas Otomotif – Beragam kegiatan saat ini selalu menghiasi hari-hari model dan aktris Yeslin Wang. Kesibukannya masih berkutat di kegiatan promo filmnya yang baru saja diluncurkan.

“Saat ini kegiatannya habis selesai syuting dua film. Judulnya Maju Kena Mundur Kena sama Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. Selain itu mengurus suami dan anjing kesayangan di rumah,” ucap istri dari penyanyi Delon Thamrin ini.

Yeslin dan Delon memang terkenal dengan pasangan penyayang hewan. Saat ini mereka memiliki tiga anjing jenis maltese puddle yang mereka rawat dengan baik. Salah satunya bernama Soju, bahkan menjadi alasan untuk keduanya berkenalan hingga akhirnya menikah.

Kembali ke kesibukan Yeslin, dalam masa promo filmnya ini ia banyak melakukan perjalanan ke beberapa lokasi di ibukota. Seluruh keperluannya di hari itu akan ia persiapkan untuk memudahkannya mengikuti beragam acara.

“Bawa baju bisa sekoper, belum dengan beragam peralatan make up, beberapa pasang sepatu sudah pasti dibawa.Untuk itu mobil dengan ruang bagasi yang lapang jadi syarat mutlak,” ucap Yeslin.

Belakangan Yeslin dan Delon melirik All New Toyota Sienta. Multi Activity Vehicle (MAV) dari Toyota ini memberikan semua kebutuhan pasangan ini untuk berkegiatan harian.

Fitur dive in seat dimana kursi baris ketiganya masuk ke bawah kursi baris kedua, mampu menyediakan ruang untuk bawaan harian Yeslin. Selain itu fitur power sliding door memudahkan akses keluar masuk ke dalam kabin Sienta.

“Selain sering bawa sendiri kita juga suka minta supir untuk menyetir. Sienta memberi kenyamanan juga di baris kedua. Ruang kakinya tidak sempit, dan ada AC double blower untuk tambahan kenyamanan bagi penumpang belakang,” ucap Yeslin yang suka membawa hewan peliharaannya ini jalan-jalan di akhir pekan.

Pasangan yang sudah memiliki pengalaman baik dengan produk Toyota lainnya ini menilai Sienta cocok dengan kebutuhan keluarga modern. Ini terlihat dari bentuknya yang kompak dan desain stylish yang memikat.

“Ini mobil keluarga, bisa muat tujuh orang, mau lima orang juga bisa. Nyaman dan stylish jadi point tambahan. Kalau akhir pekan ajak anjing peliharaan jalan-jalan, juga tidak masalah. Sienta bisa memenuhi semua aktivitas penggunanya,” ucap Yeslin. (ADV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com