Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Komunitas Mercy Hormati Pahlawan

Kompas.com - 17/11/2016, 11:31 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotifMercedes-Benz Car Community (MBCC) menggelar peringatan ulang tahun yang keempat, dilakukan pada Sabtu (12/11/2016). Kegiatan ini juga dilakukan untuk merayakan Hari Pahlawan, berlokasi di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta.

Tidak kurang dari 50 anggota MBCC serta pengguna mobil dari komunitas lain, baik pemilik mobil Eropa, Amerika, Jepang, dan lainnya ikut hadir. Perayaan Hari Pahlawan bukan mengada-ada, tetapi memang menjadi hari lahir MBCC, empat tahun silam.

Saat pertama berdiri, MBCC hanya terdiri dari lima orang, yaitu M. Ichsan, Elvian Trisna, Budi Marsanto, Eko Imam, dan Nyoman Indra. Setelah empat tahun berlalu, kini komunitas sudah beranggotakan 75 member, datang dari Jabodetabek.

MBCC Peringatan ulang tahun MBCC sekaligus memperingati Hari Pahlawan, ditandai dengan pemberian santunan untuk para Veteran perang.
Rangkaian kegiatan dibuka dengan konvoi member MBCC menuju ke lokasi acara, dilanjutkan dengan seremonial ulang tahun sekaligus pemilihan pengurus periode November 2016 – November 2017.

Usai makan siang bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada para Veteran, donor darah, MBCC Award, hiburan musik, dan pembagian doorprize, serta games dan penampilan bintang tamu DJ Gerry BLZ serta DJ Chantal Dewi.

Trey Kuzno, Ketua Umum MBCC terpilih untuk periode November 2016 – November 2017 menyatakan bahwa bagi MBCC, menjadi tuan rumah merupakan sebuah kehormatan.

”Harapan saya kegiatan peringatan ulang tahun keempat ini dapat terus berlanjut dan memberikan semangat bagi anggota MBCC untuk terus bersinergi dan membangun MBCC ke arah yang lebih baik, sehingga keberadaan MBCC semakin diakui khalayak umum,” ujar Trey.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com