Lirik Sepeda Motor Masa Depan BMW Motorrad

Kompas.com - 12/10/2016, 17:42 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

 

Munich, KompasOtomotif – Tahun 2016 ini menandai tahun ke-100 eksistensi BMW di dunia, salah  satu bagian dari perayaan ulang tahun seabadnya ini adalah dengan memperkenalkan model-model masa depan dari deretan produknya.

Sebelumnya, konsep “gila” BMW sudah diaplikasikan pada Rolls Royce dan Mini, di mana juga sebagai sebuah visi kendaraan asal Jerman ini ke depannya. Kali ini, sebelum penghujung tahun, BMW memperkenalkan sepeda motor masa depan dari BMW Motorrad-nya, Vision Next 100.

“Biasanya ketika kami merancang sebuah sepeda motor, kami berpikir lima sampai 10 tahun ke depan. Namun untuk model ini, nampakanya kami berpikir lebih jauh ke depan, dalam memberikan pengalaman berkendara menarik,” ujar Edgar Heinrich, Head of Design at BMW Motorrad, mengutip Motorcycle, Rabu (12/10/2016).

Motorcycle.com BMW Motorrad, The Vision Next 100

"Model Vision Next 100 mewujudkan visi BMW Group untuk bisa menghubungkan pengalaman berkendara analog dengan zaman digital. Sepeda motor sebuah cerita tentang melarikan diri dari kehidupan monoton sehari-hari," ujar Heinrich.

The Vision, memiliki beragam fitur canggih seperti self-balancing,  frame yang fleksibel, bertenaga listrik, telapak ban yang bisa disesuaikan dan setelan (suit) rider yang bisa, panas dan dingin sesuai kebutuhan. Untuk setelan sendiri, tidak menawarkan perlindungan akan benturan, karena Vision Next 100 , tidak akan pernah kecelakaan.

"The Vision Next 100 BMW Motorrad ini, adalah perbaduan sempurna antara manusia dan mesin,” kata Heinrich.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.