Kompas.com - 20/08/2016, 09:51 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Tangerang, KompasOtomotif – Stan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di gedung Indonesia Convention Exhibition, BSD Tangerang, punya tampilan berbeda sendiri. Ketika merek lain berlomba menampilkan mobil baru, Suzuki malah mengimprovisasi konsep dengan memperkenalkan mobil lawasnya yang legendaris, Jimny.

Jimny dtiiempatkan di lokasi khusus yaitu diHistorical Corner, di sini Jinmy tampil sendiri atau eksklusif. Harold Donnel, Head of Development & Accessories SIS mengatakan kalau tahun ini konsep baru dihadirkan, salah satunya dengan memajang Jimny model baru dan lama.

“Tema dari Suzuki ini adalah aligning historical, di mana kami menggabungkan langsung up coming Jimny dan lawas Jimny. Mobi ini diterbangkan langsung dari Semarang, untuk memberi nuansa baru di booth kami,” ujar Harold, Jumat (19/8/2016).

Harold melanjutkan, dengan memamerkan produk lawas legendaris Jimny ini, menunjukkan kepada masyarakat kalau Suzuki bukan pemain baru, khususnya di pasar otomotif tanah air. Suzuki punya sejarah di Indonesia, salah satunya melalui Jimny tersebut.

“Kami berharap, dengan ditampilkannya dua produk ini, para konsumen atau para pengunjung  GIIAS paham. Di mana Suzuki itu bukan ‘Merek Kemaren Sore’, Suzuki sudah ada dari dahulu, sudah sejak lama,” ujar Harold.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.