Kompas.com - 20/07/2016, 20:11 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Banjarmasin, KompasOtomotif – PT Auto Euro Indonesia sebagai pemegang merek Renault di Indonesia melebarkan sayap ke Kalimantan lewat pembukaan diler di Banjarmasin, Selasa (19/7/2016). Fasilita hasil kerja sama dengan PT Auto Handal Indonesia itu merupakan diler ke-8 Renault di Indonesia.

Diler pertama di pulau terbesar di Indonesia itu terletak di Jl. Jendral A. Yani KM 15 Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tugasnya melayani melayani penjualan, perawatan, dan pembelian suku cadang Renault.

Fasilitas diler berstandar internasional, dibangun di atas lahan seluas 4.104 m², termasuk showroom 524 m dan bengkel 1.300 m yang punya 12 stall.

“Pendirian cabang Renault ke-8 ini, menjadi pemicu semangat kami untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan kami di seluruh Indonesia,” ujar Ario Soerjo selaku Sales and Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia., dalam keterangan resminya.

Saat ini, Renault menawarkan Duster, Koleos, Captur, Clio RS, dan Megane RS. Program layanan purna jual “Renault Peace of Mind” yang terdiri paket Renault Silver untuk garansi tambahan menjadi lima tahun (standar tiga tahun) dan Renault Gold buat jaminan jasa dan suku cadang selama tiga tahun atau 60.000 km.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.