Toyota Corolla Terbaru Lebih Klimis

Kompas.com - 08/06/2016, 17:02 WIB
Tampang baru Toyota Corolla (facelift), makin elegan. Toyota-indianautosblogTampang baru Toyota Corolla (facelift), makin elegan.
|
EditorAgung Kurniawan

Tokyo, KompasOtomotif – Toyota membombardir galeri foto tampang Toyota Corolla terbaru. Dari ubahan yang dilakukan, cukup disebut sebagai facelift meski diberi embel-embel mobil tahun 2017. Sosoknya akan tampil perdana di depan publik Turki, akhir Juni 2016 ini.

Jika dilihat dari foto-fotonya, Corolla facelift tampak makin klimis sekaligus agresif dengan desain muka kontemporer. Perbandingannya dilihat dari lampu depan LED yang dipadu daytime running lights (DRL) bentuk strip.

Toyota-indianautosblog Bagian belakang Toyota Corolla terbaru, sudah pakai LED dengan kombinasi baru.
Gril bagian atas tampak lebih kecil, namun kisi-kisi udara bagian bawah untuk pasokan udara ke radiator dibuat makin lebar. Sementara lampu kabut tetap berbentuk bulat memenuhi ujung bemper.

Sementara itu, di bagian belakang, sudah dilengkapi dengan lampu-lampu LED dengan kombinasi yang baru. Garnish krom makin kecil, membuat wajahnya lebih ekslusif.

Di dalam, desain dashbor mirip dengan model sebelumnya, meski Toyota mengklaim adanya perbaikan dari sisi kualitas material. Kontrol pendingin kabin didesain ulang untuk penampilan lebih simpel dengan desain lubang AC samping kini membulat.

Toyota-indianautosblog Interior mendapat perbaikan kualitas material.
Konsol tengah dihiasi sistem hiburan Toyota Touch 2 system terbaru dengan alat navigasi sebagai standar. Instrumen kluster terdiri dari MID 4,2 inci dengan peranti lunak yang diperbarui.

Toyota juga mengklaim ada perbaikan pada suspensi untuk mendapatkan sensasi peredam yang lebih empuk. Power steering juga disempurnakan untuk mendapatkan kelincahan yang makin presisi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X