Kompas.com - 04/06/2016, 10:07 WIB
Diler baru Honda di Payakumbuh, Sumatera Barat. IstimewaDiler baru Honda di Payakumbuh, Sumatera Barat.
|
EditorAzwar Ferdian

 

Payakumbuh, KompasOtomotif - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmikan outlet barunya dengan fasilitas 3S (sales, servis, spareparts) di wilayah Payakumbuh, Sumatera Barat, Kamis (2/6/2016). Jaringan baru ini ada di bawah naungan Elang Perkasa Motor (EPM), yang sebelumnya hanya melakukan kegiatan penjualan kendaraan roda empat Suzuki (1S).

Diler EPM yang berlokasi di kota Payakumbuh ini, merupakan diler Suzuki ke-2 di wilayah Sumatera Barat, setelah outlet EPM Cabang Khatib Sulaiman, Padang. Hingga kini, Suzuki Roda Empat telah memiliki total 303 jaringan secara nasional.

Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT. SIS mengatakan, kehadiran  diler baru Suzuki ini berujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan. Lebih dari itu diharapkan bisa meningkatakan kepercayaan konsumen Suzuki di sekitar wilayah EPM.

 “Kali ini PT. SIS meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S di kota Payakumbuh, Sumatera Barat , yakni ‘Elang Perkasa Motor’. Hadirnya outlet ini bertujuan untuk lebih mendekatkan pelayanan dan semakin menanamkan kepercayaan konsumen Suzuki di wilayah Payakumbuh,” ujar Davy dalam siaran resmi yang dterima KompasOtomotif, Jumat (3/6/2016).

Berdiri di atas lahan seluas 2.650 meter persegi, EPM Payakumbuh berlokasi di Jalan Diponegoro Simpang By Pass Koto Nan IV, kota Payakumbuh, Sumatera Barat. Diler baru Suzuki ini memiliki bangunan showroom 2 lantai, yang pada lantai 1 memiliki luas 478 meter persegi, sementara lantai 2 seluas 286 meter persegi. Kemudian bengkel sendiri, seluas 663 m persegi, jadi total bangunannya 1.427 meter persegi.

Sedangkan untuk fasilitas bengkel sendiri, dilengkapi dengan kapasitas servis seperti, 8 stall, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta Express Maintenance. Ini membuat kapasitas total bengkel baru ini, bisa menampung lebih dari 15 unit per harinya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X