Dahsyatnya YZR-M1 Lorenzo Libas RC213V Marquez (Video)

Kompas.com - 22/05/2016, 21:11 WIB
EditorAzwar Ferdian

Mugello, KompasOtomotif - Pebalap Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo, sukses mendulang poin sempurna di gelaran GP Italia, Sirkuit Mugello, Minggu (22/5/2016). Kemenangan Lorenzo ini diraih cukup dramatis, dimana Lorenzo unggul sangat tipis atas Marc Marquez.

Baca: Lorenzo unggul 0,019 detik atas Marquez

Sebelumnya, Lorenzo sudah terlibat pertarungan sengit dengan Valentino Rossi sejak lap awal. Hanya di pertengahan balap langkah The Doctor harus terhenti setelah sepeda motornya mengalami masalah.

Setelah itu Lorenzo seakan nyaman berada di depan, sebelum munculnya kehadiran Marquez di posisi dua. Ancaman serius diberikan Marquez yang terus menempel ketat Lorenzo, sampai di lap terakhir Marquez bisa merebut posisi terdepan.

Sampai menjelang finish, Marquez masih memimpin bahkan kru Repsol Honda sudah berdiri di pinggir lintasan buat merayakan kemenangan.

Di sini kehebatan Yamaha YZR-M1 terbukti mampu melewati kecepatan Honda RC213V milik Marquez. Pada lintasan lurus YZR-M1 langsung melibas kecepatan motor Marquez dan unggul satu ban saat melintas garis finish.

Penasaran dengan aksi Lorenzo dan Marque? Simak video berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.