Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fasilitas Diler Terbesar Ducati di Indonesia Komplet

Kompas.com - 16/05/2016, 18:36 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Garansindo Euro Sports (GES), distributor resmi Ducati di Indonesia, membuktikan keseriusannya dengan membangun diler terbesar di dunia, di Kemang Jakarta Selatan, Senin (16/9/2016). Investasi Rp 80 miliar digelontorkan untuk memanjakan konsumen Ducati Tanah Air.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia mengatakan, bukan hanya terbear, diler Ducati ini diarapkan juga akan memiliki pelayanan yang terbaik di dunia. Pihaknya juga berharap bisa menjadi market leader motor premium di Indonesia.

“Kami menyadari, untuk menjadi pemimpin pasar di segmen premium, harus diiringi dengan pelayanan penjualan dan purna jualnya. Sehingga Ducati Indonesia akan terus melanjutkan pengembangan jaringan di Indonesia, serta meningkatkan pelayanannya,” ujar Dhani, Senin (16/5/2016).

Ducati Indonesia memilki tiga lantai showroom, yang menampilkan produk terbaru dari Ducati dan Scrambler Ducati. Kemudian untuk layanan purna jual, diler baru ini memiliki workshop dengan empat service bay, untuk perawatan berkala, dan mampu mengakomodasi 16 sepeda motor setiap harinya.

Ghulam/KompasOtomotif Fasilitas yang ada di Ducati Flagship Store Kemang.

Kemudian juga ada satu service bay yang menjadi tempat perbaikan kendaraan, kerusakan sedang dan berat.  Tidak ketinggalan, ada juga dyno room yang dilengkapi dengan fasilitas dyno test.

Keluhan konsumen moge yang kerap mendapatkan suku cadang lama, nampaknya tidak akan dialami lagi, khususnya untuk pemilik Ducati. Pasalnya, Flagship Store ini juga menyediakan ruang penyimpanan suku cadang slow moving dan fast moving, sehingga semua kebutuhan perawatan maupun perbaikan bisa cepat dilakukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com