Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/04/2016, 07:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Selain mengadu model produk dan pelayanan, merek mobil dan sepeda motor yang ikut Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, juga berkompetisi lewat wanita-wanita cantiknya.

Saat ini penjurian untuk mencari pemenang Miss Motor Show 2016 sedang berlangsung, dan akan memasuki tahap ketiga Kamis (14/4/2016). Nantinya dari utusan masing-masing Agen tunggal Pemegang Merek (ATPM), akan dipilih mana yang paling pas untuk menyandang gelar bergengsi tersebut.

Mariza, salah satu Sales Promotioln Girl (SPG) yang mewakili Mercedes-Benz mengatakan, pada tahap penilaian kedua, Rabu (13/4/2016), juri ingin melihat kemampuan dari SPG itu sendiri. Mulai dari pertanyaa seputar kecantikan, pameran hingga tentang otomotif.

“Saya kebetulan menjawab semuanya, namun jawaban saya juga masih dalam proses penilaian. Pastinya, bagaimana SPG tidak hanya mejeng di booth, tetapi juga mengerti IIMS 2016 itu event apa dan apa isinya,” ujar Mariza, Rabu (13/4/2016).

Terpisah, nada pesimistis langsung terlontar dari SPG sepeda motor yang sudah wara-wiri di panggung pameran otomotif. Dirinya mengatakan kalau sangat tidak mungkin SPG sepeda motor bisa menang Miss IIMS 2016.

“Selama saya mengikuti acara ini, saya melihatnya kalau yang menang selalu saja dari kendaran roda empat. Namun kali ini saya akan buktikan kalau SPG sepeda motor bisa jadi juara,” ujar Chintya dari Honda sepeda motor.

Berikut wanita-wanita cantik, calon pemenang MIss Motor Show 2016 , saat sedang menunggu giliran untuk masuk ruang penjurian.

Ghulam/KompasOtomotif SPG yang bertugas di booth Mercedes Benz.

Ghulam/KompasOtomotif SPG yang berjaga di booth Yamaha.

Ghulam/KompasOtomotif SPG Chevrolet.

Ghulam/KompasOtomotif SPG Garansindo.

Ghulam/KompasOtomotif SPG sepeda motor Honda.

Ghulam/KompasOtomotif SPG Honda mobil.

 

 

 

 

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com