Beli Motor Ini, Gratis Knalpot Akrapovic dan Helm Arai

Kompas.com - 10/04/2016, 08:01 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Tak hanya sepeda motor berkapasitas mesin kecil yang menjadi ikon Yamaha di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Kelas moge berkapasitas mesin 500 cc ke atas pun mendapat perlakuan senada, salah satunya adalah YZF-R6.

Selama IIMS berlangsung hingga 17 April 2016 mendatang, disiapkan knalpot merek Akrapovic Slip On Titanium dan helm Arai Quantum J untuk setiap pembelian sepeda motor 600 cc itu.

”Program hanya selama pameran berlangsung, alias hangus jika beli di diler. Kesempatan ini cukup langka,” kata salah satu pramuniaga.

Jika disetarakan dengan nilang uang, knalpot idaman para pengguna moge itu mencapai Rp 10 juta. Sedangkan helm Arai bernilai Rp 6 juta. Atau, bonus total untuk memboyong R6 di IIMS mencapai Rp 16 juta, tapi dalam bentuk barang.

Tidak ada potongan harga untuk tipe ini, yakni dibanderol seperti price list Rp 270 juta on the road Jakarta. Tahun ini, YIMM menyiapkan kuota 8 unit dan masih available untuk diboyong ke garasi rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.