Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW G310R Siap Tantang Yamaha MT-25 dan Kawasaki Z250

Kompas.com - 08/04/2016, 11:15 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sepeda motor bermesin kecil dari BMW Motorrad, G310R, siap ramaikan jagad sport 300cc ke bawah di Tanah Air. Bukan hanya kubikasi mesin kecil, namun kabarnya, produk ini akan dijual dengan harga yang kompetitif dengan merek Jepang.

Miguel Llabres Pohl, Director East Asia BMW Motorrad mengatakan kepada KompasOtomotif, BMW G310R ini niatnya akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2016. Namun, untuk waktu jelasnya, Pohl masih tidak mau mengatakan.

“Produk ini akan datang sebentar lagi untuk Maxindo Moto (Indonesia), dan masih sedang dalam proses. Peluncuran akan dilakukan apda kuartal ketiga. Saya yakin produk ini akan sukses di sini,” ujar Pohl, Kamis (7/4/2016).

Salah satu sumber mengatakan, harga yang akan dibanderol di Indonesia untuk BMW G310R akan bersaing dengan merek Jepang, namun dengan kualitas Eropa. Sebelumnya produk ini sudah dipasarkan di wilayah Eropa.

“Produk ini nantinya akan fantastis pokonya. Apalagi jika dilihat dari harga dengan merek yang eksekutif,” ujar sumber.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com