BMW G310R Siap Tantang Yamaha MT-25 dan Kawasaki Z250

Kompas.com - 08/04/2016, 11:15 WIB
BMW G310R yang akan hadir di Indonesia. BMW MotorradBMW G310R yang akan hadir di Indonesia.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Sepeda motor bermesin kecil dari BMW Motorrad, G310R, siap ramaikan jagad sport 300cc ke bawah di Tanah Air. Bukan hanya kubikasi mesin kecil, namun kabarnya, produk ini akan dijual dengan harga yang kompetitif dengan merek Jepang.

Miguel Llabres Pohl, Director East Asia BMW Motorrad mengatakan kepada KompasOtomotif, BMW G310R ini niatnya akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun 2016. Namun, untuk waktu jelasnya, Pohl masih tidak mau mengatakan.

“Produk ini akan datang sebentar lagi untuk Maxindo Moto (Indonesia), dan masih sedang dalam proses. Peluncuran akan dilakukan apda kuartal ketiga. Saya yakin produk ini akan sukses di sini,” ujar Pohl, Kamis (7/4/2016).

Salah satu sumber mengatakan, harga yang akan dibanderol di Indonesia untuk BMW G310R akan bersaing dengan merek Jepang, namun dengan kualitas Eropa. Sebelumnya produk ini sudah dipasarkan di wilayah Eropa.

“Produk ini nantinya akan fantastis pokonya. Apalagi jika dilihat dari harga dengan merek yang eksekutif,” ujar sumber.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X