Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Upgrade" Interior Innova Lebih Elegan

Kompas.com - 11/03/2016, 17:21 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Buat pemilik Toyota Kijang Innova tipe G yang ingin tampilan interiornya seperti Q? Jangan khawatir, sebab kini aksesori aftermarket Innova terbaru sudah banyak yang menjual, sehingga pengguna kendaraan multi guna menengah (Multi Purpose Vehicle/MPV medium) itu bisa mengubahnya sesuai dengan selera.

Nah, bagi yang ingin mengubah interior Innova tipe G ke Q, salah satu toko penjual aksesorinya adalah Autobless di Kompleks Ruko Sunter Mas Blok HI No 17-L, Jalan Taman Sunter Indah, Sunter, Jakarta Utara.

Andre, sang pemilik mengatakan, sekarang ini aksesori yang tengah diganderungi pemilik Innova terbaru adalah panel wood. Sebab, pengguna bisa merasakan nuansa interior Innova tipe Q yang lebih elegan.

Toyota Astra Motor (TAM) Interior Toyota Innova.

"Hanya panel wood saja, ada tiga bagian dan bisa di tempel di dashboard. Pemasangannya juga cukup mudah," kata Andre saat ditemui KompasOtomotif di Sunter, Jumat (11/3/2016).

Menurut Andre, konsumen yang tertarik membeli cukup merogoh kocek Rp 850.000. Banderol tersebut sudah termasuk jasa pemasangan dan waktunya juga tidak lama, kurang lebih hanya 20 hingga 30 menit.

"Kita kerjakan di sini juga bisa, konsumen hanya tinggal menunggu saja. Jika nanti mau dilepas lagi juga tidak akan merusak dashboard," kaa Andre.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com