Kompas.com - 09/03/2016, 08:22 WIB
|
EditorAgung Kurniawan


Bangkok, KompasOtomotif
– Isuzu MU-X kembali bersolek dan sudah resmi meluncur di Thailand, akhir pekan lalu. Sport utility vehicle (SUV) menengah andalan Isuzu ini, sekarang dibekali mesin gress.

Dua mesin baru yang ditawarkan, adalah RZ4E-TC dengan 147,8 tk dan torsi 350 Nm pada 1.800-2.600 rpm. Mesin ini sekaligus menggusur tipe lawas, diesel 4JK1-TC, 2,5 liter, Direct Fuel Common Rail. Sedangkan,untuk pilihan mesin lebih besar ada 3.0 liter, turbo diesel, dengan tenaga mumpuni, mencapai 174,5 tk serta torsi 380 Nm pada 1.800-2.800 rpm.

Semua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan dan otomatis Rev Tronic 6-percepatan. Seluruhnya hanya tersedia dengan sistem gerak dua roda atau 2 Wheel Drive (2WD).

Dilansir Indianautosblog, Rabu (9/3/2016), selain jantung pacu baru, ubahan lain juga ditawarkan Isuzu. Mulai dari pelek 17 inci dengan desain agresif, audio layar sentuh delapan inci, yang terintegrasi USB, Aux, HDMI, serta mampu sinkron dengan sistem operasi iOS dan Android.

 

Indianautosblog Isuzu MU-X bersolek di Thailand.

Tak hanya itu, MU-X terbaru ini sudah dilengkapi kamera parkir belakang, cruice control, jok kulit, setir dibungkus kulit hingga menggunakan speaker dari Kenwood.

Di Thailand, Isuzu MU-X dibanderol mulai 1.094.000 - 1.464.000 baht atau setara dengan Rp 406,7 juta-Rp 543,2 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.