Generasi Baru Outlander Sport Datang 3 Tahun Lagi

Kompas.com - 23/01/2016, 08:37 WIB
Rencana model baru Mitsubishi. Response.jpRencana model baru Mitsubishi.
|
EditorAgung Kurniawan

Tokyo, KompasOtomotif - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengungkap generasi terbaru crossover Outlander Sport (ASX di Jepang) bakal diluncurkan pada 2019. Informasi ini diungkap langsung oleh President and Chief Operating Officer MMC Tetsuro Aikawa ke hadapan wartawan Jepang seperti dilaporkan respons.jp, Kamis (21/1/2016).

Febri Ardani/KompasOtomotif Mobil konsep Mitsubishi eX debut di Tokyo Motor Show 2015.
Model “All-New” Outlander Sport menggunakan basis eX Concept  yang mendebut di Tokyo Motor Show pada Oktober 2015. Sebenarnya pengembangan generasi keempat Outlander Sport sudah direncanakan selesai lebih awal namun diputuskan ditunda terkait varian listrik.

Aikawa juga mengatakan SUV/crossover Mitsubishi akan terbagi menjadi enam, tiga di antaranya kelas model ringkas. Dikonfirmasi juga pada SUV akan terdiri dari mesin pembakaran dalam dan listrik.

Mitsubishi sudah merencanakan melahirkan satu model di antara Outlander dan Outlander Sport. Model yang masih misterius itu dilaporkan datang pada 2017.

Leftlanenews Mitsubishi Pajero 2015
Informasi penting lainnya, penerus Mitsubishi Pajero (Montero/Shogun) dikatakan tidak sampai ke generasi selanjutnya. Keputusan menghentikan pengembangannya atas alasan penjualan buruk dan regulasi emisi bahan bakar yang mengetat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X