Honda CR-V Facelift Manjakan Penggila Musik

Kompas.com - 19/01/2016, 14:03 WIB
Honda Prospect Motor (HPM) luncurkan New Honda CR-V 2.4 L Prestige. Ghulam, KompasOtomotifHonda Prospect Motor (HPM) luncurkan New Honda CR-V 2.4 L Prestige.
|
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - Honda Prospect Motor (HPM) luncurkan New Honda CR-V 2.4 L Prestige yang hadir dengan sistem audio terbaru dari Fender. Ini merupakan terobosan dan inovasi terbaru Honda untuk menampilkan produk yang tangguh juga nyaman di bagian kabinnya.

Hal tersebut seperti disampaikan Tomoki Uchida, President Director PT HPM, di sela sela acara peluncuran produk CR-V di Sunter, Selasa (19/1/2016).

"Dari generasi ke generasi Honda CR-V selalu membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV, di antaranya dengan menggabungkan ketangguhan SUV dan kenyamanan interior layaknya sebuah sedan," ujar Uchida.

Ghulan, Otomania Interior Honda CR-V

Sementara, lanjut Uchida, inovasi terbaru dari CR-V akan mendukung penetrasi HPM di segmen SUV yang saat ini sedang menjadi trend, bersama dengan HR-V dan BR-V. Jadi saat ini, kenikmatan mengendarai New CR-V akan semakin lengkap.

New CR-V 2.4 L Prestige Fender Audio menggunakan 6 Channel Amplifier dengan 8 speaker, yang terdiri dari 4 buah tweeter di depan belakang, dan 4 buah speaker juga di bagian depan dan belakang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lebih dari itu, New Honda CR-V juga mendapatkan pembaruan berupa Power Sunroof, Power Tailgate, AC teknologi Nanoe, dan sistem hiburannya.

Adapun harga CR-V terbaru sebagai berikut:

1. CR-V 2.0L M/T Rp 400 juta;
2. CR-V 2.0L A/T Rp 410 juta;
3. CR-V 2.4L A/T Rp 444 juta;
4. CR-V 2.4 Prestige + Fender Audio 5A/T Rp 492,5 juta.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.