Mitsubishi Delica Royal Sapa Masyarakat Makassar

Kompas.com - 25/11/2015, 17:03 WIB
Mitsubishi Delica Royal diluncurkan di acara GIIAS Makassar Auto Show 2015 Aditya Maulana, KompasOtomotifMitsubishi Delica Royal diluncurkan di acara GIIAS Makassar Auto Show 2015
|
EditorAgung Kurniawan


Makassar, KompasOtomotif
– Setelah Jakarta dan Surabaya, kini giliran Makassar yang bisa menyapa varian baru Mitsubishi Delica Royal di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2015, di Celebes Convention Center (CCC), 25-29 November 2015 .

Head of MMC Sales Group PT KTB Imam Choeru Cahya menerangkan, Makassar merupakan salah satu pasar terpenting bagi Mitsubishi. Oleh sebab itu, untuk lebih memperkuat brand Mitsubishi, KTB dengan bangga memperkenalkan varian terbaru Delica, yakni Royal.

“Varian ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan kemampuan, keamanan dan performa maksimal, dengan desain eksterior dan interior yang semakin elegan,” ujar Imam di booth Mitsubishi, Rabu (25/11/2015).

Delica Royal, lanjut Imam, dicap sebagai kendaraan "Sport Utility MPV" dengan fitur yang lebih elegan. Sentuhan premium dicerminkan lewat tambahan kelengkapan, yakni balutan jok dengan kulit.

GIIAS Makassar

Di GIIAS Makassar Auto Show 2015, selain Delica Royal ada beberapa kendaraan lain yang dipamerkan, diantaranya Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage dan All New Triton. KTB juga menyediakan dua unit test drive, yakni Outlander Sport dan Delica serta mengikutsertakan Pajero Sport Dakar 4x4 dalam 4x4 challenge.

Tak hanya itu, setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian di pameran ini akan mendapatkan hadiah khusus, suvernir, dan berbagai penawaran khusus lain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.