Pesan Kijang Innova Sekarang, Gratis Servis Empat Tahun

Kompas.com - 13/11/2015, 17:17 WIB
Toyota Kijang Innova generasi kedua KompasOtomotifToyota Kijang Innova generasi kedua
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan All New Kijang Innova di pasar otomotif nasional pada 23 November 2015. Sebagai salah satu diler terbesar Toyota, Auto2000 menawarkan program spesial bagi pemilik Innova model lama.

Kemas Henry Kurniawan, Kepala Departemen Komunikasi dan Pemasaran Digital Auto2000, menjelaskan, program itu disebut “Free Paket Service”, diperuntukkan bagi konsumen loyal yang sudah memiliki Innova lama. Paket tersebut hanya berlaku hingga 23 November mendatang.

“Jadi, konsumen Innova lama yang ingin membeli Innova baru atau tukar tambah akan mendapatkan paket servis tersebut. Tapi, dari yang melakukan pemesanan dari awal bulan ini hingga 23 November,” ujar Kemas saat dihubungi KompasOtomotif, Jumat (13/11/2015).

Dijelaskan Kemas, nantinya konsumen loyal Innova yang membeli model baru akan mendapatkan paket servis Toyota selama 50.000 km atau empat tahun (mana yang lebih dulu). Selain melakukan pemesanan, konsumen juga harus menunjukkan STNK Innova lama dan fotokopi lampiran surat pemesanan kendaraan (SPK) Innova baru.

“Kenapa kita hanya berikan waktu sampai 23 November, karena kita percaya bahwa pemilik Innova itu merupakan konsumen loyal. Banyak dari mereka yang membeli lagi baik itu trade in atau menambah dan mereka tidak perlu menunggu launching, dengan melihat informasi melalui brosur saja sudah pasti membelinya,” kata Kemas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.