Laporan Langsung dari Jepang

Siap-siap, Ini Jadwal Pemasaran Mobil Sejuta Umat Mitsubishi

Kompas.com - 03/11/2015, 07:19 WIB
Sosok siluet MPV baru Mitsubishi mulai terkuak. Tining SyamsuriahSosok siluet MPV baru Mitsubishi mulai terkuak.
|
EditorAzwar Ferdian

Ginza, KompasOtomotif – Persiapan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memiliki model baru MPV ringkas di Indonesia sudah dilakukan dari sekarang. Presiden KTB Hisashi Ishimaki mengonfirmasi debut model konsep akan dilakukan di pameran otomotif besar pada Agustus 2016 seperti sudah dilaporkan KompasOtomotif sebelumnya, lalu dijelaskan juga rencana berikutnya.

Low MPV pertama diproduksi pada Oktober 2017, setelah itu November atau Desember akan dijual,” kata Ishimaki saat bertemu dengan rombongan wartawan Indonesia, di Ginza, Tokyo, Jepang, Senin (1/11/2015).

Pernyataan itu memastikan MPV kecil dengan rasa SUV itu mulai dijual pada 2017. Produksinya dilakukan setelah lokalisasi All-New Pajero Sport dimulai pada April 2017. MPV menjadi model kedua yang diproduksi di pabrik baru Mitsubishi Motors Corporation di Deltamas, Bekasi, Jawa Barat.

Mitsubishi Perkembangan bahasa desain baru Mitsubishi Dynamic Shield.
Dari hasil reportase langsung di Jepang dengan beberapa petinggi MMC, termasuk Corporate General Manager of Desain Office MMC Tsunehiro Kunimoto, diketahui low MPV itu menggunakan tema desain baru, yaitu Dynamic Shield. Low MPV yang belum disebut namanya itu adalah model produksi ketiga yang menggunakannya setelah Outlander PHEV dan All-New Pajero Sport.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.