Kompas.com - 17/10/2015, 11:31 WIB
Suzuki Escudo atau Vitara model terbaru. IndianautosblogSuzuki Escudo atau Vitara model terbaru.
|
EditorAzwar Ferdian

Tokyo, KompasOtomotif – Sebelum dipamerkan secara resmi di Tokyo Motor Show 2015 akhir bulan ini, wujud Suzuki Escudo atau Vitara telah bocor melalui dunia maya. Selain tampilan, dalam brosur itu juga terlihat spesifikasi Escudo model terbaru.

Tampilannya seperti dilansir laman Indianautosblog, Sabtu (17/10/2015) mirip seperti konsep iV-4 yang dipamerkan Suzuki beberapa waktu lalu. Kali ini, Escudo hadir dengan sentuhan dua warna (two-tone) yakni putih dan hitam pada bagian eksterior.

Indianautosblog Interior Suzuki Escudo/Vitara model terbaru.

Interiornya, tersedia layar sentuh 7 inci yang digunakan sebagai pusat fitur hiburan. Pada dashboard bagian tengah terdapat jam dan setir kemudinya mendapatkan sentuhan yang sporty serta terintergasi dengan tombol audio.

Jantung pacunya, Escudo khusus pasar Jepang ini dibekali mesin 1.6-liter DOHC VVT yang mampu menghasilkan tenaga 115 tk pada 6.000 rpm dan torsi 151 Nm pada 4.400 rpm. Motor penggerak tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan memiliki sistem penggerak roda depan.

Generasi terbaru ini mengusung beberapa perbedaan desain yang signifikan, tetapi tetap berorientasi sebagai SUV perkotaan. Tetapi, buat konsumen yang punya uang lebih, opsi Suzuki ALLGRIP penggerak empat roda bisa jadi alternatif.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X