Diskon Honda Mobilio Hampir Rp 20 Juta

Kompas.com - 13/10/2015, 14:55 WIB
Mobilio atau SUV Honda bisa jadi menggunakan mesin diesel di masa akan datang. KompasOtomotif-Donny AprilianandaMobilio atau SUV Honda bisa jadi menggunakan mesin diesel di masa akan datang.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Pelan-pelan Honda Mobilio mulai dijual dengan harga diskon. Tak tanggung, potongan dari harga on the road mencapai hampir Rp 20 juta. Besaran diskon ini lumayan ”nendang”, dan mulai mengikuti jejak para rival yang sudah mengumbar diskon sejak lama.

Menurut informasi tenaga penjual mobil Honda di salah satu dealer wilayah Bekasi, Mobilio bisa dibeli dengan potongan Rp 18 juta dengan catatan membeli secara kredit. ”Uang muka juga rendah, bisa cuma Rp 18 juta untuk tipe transmisi otomatik. Kalau yang manual DP Rp 16 juta,” kata tenaga penjual itu, Selasa (13/10/2015).

Artinya, diskon diberikan untuk semua tipe Mobilio, mulai dari yang terendah hingga yang tertinggi. Selain uang muka rendah, cicilan juga fleksibel, mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 5 jutaan per bulan selama 4-5 tahun.

Menariknya, jumlah diskon itu belum termasuk berbagai paket aksesori tambahan macam kaca film merek terkenal, sensor parkir, hingga penutup mobil jika sedang parkir.

Mau diskon tambah besar? Sang tenaga penjual mengatakan bisa saja ditambah lebih dari Rp 18 juta, tapi harus terlebih dahulu meminta pengajuan ke dealer.

Range harga Honda Mobilio on the road Jakarta saat ini antara Rp 176 juta (tipe S/ terendah) hingga 230 juta (RS CVT).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X