Kompas.com - 09/10/2015, 09:45 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - Kecil-kecil cabai rawit. Peribahasa ini sepertinya cocok menggambarkan fungsi parfum pada mobil, Meski bentuknya kecil, sangat berpengaruh pada nuansa kabin kendaraan. Bahkan, aroma tertentu bisa membuat suasana hati lebih menyenangkan, apalagi ketika hendak berpergian jauh.

Sekarang ini pengharum kabin mobil sudah banyak beredar, bahkan hingga ke mall atau supermarket. Tapi, jika ingin memilih wangi yang beragam, Anda bisa datang ke toko aksesori. Istana Mobil Sport di MGK Kemayoran, lantai 5, Jakarta Pusat bisa menjadi salah satu referensi, sebab pilihan parfumnya cukup banyak dan dibanderol murah.

"Kita jual beragam parfum yang wanginga juga bermacam-macam. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000. Tergantung konsumen maunya yang seperti apa," ujar pemilik Istana Mobil Sport Willy saat ditemui KompasOtomotif beberapa waktu lalu.

Pengharum yang dijualnya itu selain wanginya beraneka ragam, bentuk dan mereknya juga bervariasi. Setelah membeli, parfum ini hanya cukup didiamkan di atas dasbor, nantinya isi akan menguap dengan sendiri.

"Daya tahannya juga lumayan lama, bisa sampai dua atau tiga bulan baru habis. Parfum disini mereknya seperti Aquaman, Huocisms dan masih banyak lagi yang lainnya," kata Willy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.