Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mudik, Ini Cara Gampang Agar Betah di Dalam Mobil

Kompas.com - 07/07/2015, 07:01 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Mudik ke kampung halaman identik dengan perjalanan panjang dan membutuhkan waktu cukup lama. Lalu, bagaimana caranya agar penumpang apalagi anak-anak bisa betah di dalam kabin mobil dalam waktu yang lama? Pengharum kabin mobil adalah salah satu acara efektif.

Intinya adalah membuat kabin mobil jadi lebih nyaman. Tidak hanya perlu dibersihkan, memasang wewangian untuk kabin mobil, biasanya bisa memunculkan rasa betah dan mood yang baik selama perjalanan.

Toko aksesori mobil Aneka Jaya Motor, di Plaza Atrium Lantai 5, Blok A No 32 menyediakan ragam parfum untuk di kabin mobil. Harga yang dibanderol tiap bungkusnya cukup terjangkau, yaitu Rp 50.000.

Ragam parfum ini banyak diminati selain karena tahan lama wanginya, pilihan jenisnya juga banyak. Seperti aroma stroberi, apel, cokelat, bubble gum, bahkan kopi. Pemasangannya juga cukup digantung, tidak perlu didekatkan di jendela keluar air condition pada mobil.

"Untuk ketahanan sendiri bisa sampai tiga bulan, dan tidak perlu khawatir karena ini tidak mengandung bahan kimia membahayakan. Jadi kabin semakin sehat dan nyaman," ujar Ahun pemilik toko kepada KompasOtomotif, Rabu (1/7/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com