Honda Civic Generasi Kesepuluh Mendebut via “Online”

Kompas.com - 10/09/2015, 13:50 WIB
|
EditorAris F Harvenda

Los Angeles, KompasOtomotif – Generasi kesepuluh Honda Civic dikonfirmasi bakal mendebut pada 16 September 2015. Honda memutuskan kehadiran pertama akan disiarkan langsung secara online dari studio YouTube Space di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Leftlanenews Honda Civic 2016
Kabar baru ini kelanjutan dari penampilan model konsep generasi baru Civic yang melantai di New York International Auto Show pada April lalu. Setelah itu, pada akhir April, wujud bodi Civic terbaru telah bocor lewat gambar dari kantor paten dan merek resmi AS.

Leftlanenews Honda Civic 2016 model Coupe
Dilansir The Motor Report, Rabu (9/9/2015), pengembangan model produksi terbaru adalah proyek paling ambisius dalam sejarah 43 tahun umur Civic. Ada dua pilihan tipe bodi menurut gambar paten, yaitu sedan empat pintu dan kupe dua pintu.

Sempat diketahui Honda menyematkan dua mesin baru buat Civic, salah satunya revolusioner yaitu 4-silinder VTEC 1.5L ber-turbocharger dengan teknologi Earth Dreams. Varian terkuat, Civic Type R, juga sudah dijanjikan akan muncul.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.