Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda BR-V "Colek" Orang Bekasi

Kompas.com - 06/09/2015, 14:17 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif – Sukses bikin penasaran pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Expo (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS), Honda BR-V, crossover Honda yang punya konsep baru itu mulai melakukan roadshow. Kali ini, Bekasi dipilih sebagai salah satu kota penyangga Ibu Kota yang juga menyerap banyak pengguna mobil.

BR-V dibawa ke Sumarecon Mall Bekasi oleh Honda Jakarta Center (HJC) sebagai diler utama mobil Honda di Jabodetabek. Lewat pameran bertema ”Drive Your Dream With Honda”, BR-V mengundang perhatian orang Bekasi mulai 31 Agustus hingga 6 September 2015.

Tak hanya mengandalkan BR-V, aktivitas ini juga disokong mobil-mobil terbaru Honda dan berbagai promo menarik. Di atrium utama mal baru itu, Honda BR-V dipajang di tengah yang dikelilingi oleh berbagai model mobil Honda lainnya seperti HR-V, CR-V, All-New Jazz, dan lainnya.

Dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Minggu (6/9/2015), disebut bahwa ajang ini untuk membantu mewujudkan keinginan para calon konsumen yang tidak sempat mengunjungi booth Honda di GIIAS dan IIMS, terutama yang penasaran dengan BR-V.

Menariknya, model-model edisi spesial juga ikut dipampang, seperti New Honda CR-V 2.4 A/T Prestige Special Edition Fender Audio, HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio, Mobilio RS CVT Limited Edition, hingga New Brio 1.2 E AT Limited Edition.

Promo

Program promosi pun berlanjut, mirip dengan yang diterapkan di GIIAS dan IIMS, yakni boyong mobil hanya dengan TDP Rp 10 juta, angsuran ringan mulai Rp 1 juta, gratis angsuran sampai dengan 5 kali, gratis biaya asuransi 1 tahun, bunga 0 persen hingga 2 tahun, serta tenor hingga 8 tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau