Urban Modification Festival dan Autolive Roadshow Sambangi Kota Solo

Kompas.com - 29/08/2015, 15:23 WIB
Indonesia Urban Modification Festival dan Autolive Roadshow 2015 seri Solo Signal KustomIndonesia Urban Modification Festival dan Autolive Roadshow 2015 seri Solo
EditorAris F Harvenda
KompasOtomotif - Indonesia Urban & Modification Festival (IUMF) dan Autolive Roadshow kembali digelar. Kali ini event adu kreasi para penggila modifikasi tersebut menyambangi kota yang penuh dengan sejarah serta nilai budaya yang tinggi, yaitu Solo.

"Sebelumnya kami telah menyelenggarakan event serupa dan mendulang kesuksesan pada seri Bandung, Yogyakarta, serta Malang. Maka, pada perhelatan yang digelar di Solo nanti, kami percaya event tersebut akan berlangsung lebih meriah dan sukses," ujar Andre Mulyadi, CEO PT Signal Group Indonesia.

 
Event AutoLive 2015 mewadahi seluruh unsur dan pencinta otomotif, khususnya modifikator di Indonesia. Acara tersebut merupakan kerja bareng dengan Renault, Autovision, GT Radial, dan Pioneer, yang memberikan segudang apresiasi untuk para modifikator Tanah Air.
 
Modifikator dapat melihat Renault Duster yang telah dimodifikasi dan memecahkan rekor MURI, mengikuti kontes lighting dan branding bersama Autovision, ataupun berlomba adu keren audio pada Pioneer Red Squad. Selain itu, dibuka pula kelas umum yang dibalut dalam kontes modifikasi berskala nasional.
 
Event AutoLive & IUMF Solo ini akan diadakan di The Park Mall pada 13 September 2015. Para modifikator daerah maupun area sekitar dapat mengikuti seri tersebut. Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi: Abe Narjo di nomor telepon 081555374747 atau pin BB 517be25a, Andre Prakoso 085641200046, dan Mulyo AP 082126055310. (ADV)
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.