Tukar Mobil Lama dengan Mobil Baru Mitsubishi

Kompas.com - 27/08/2015, 07:04 WIB
Varian Mitsubishi Pajero Sport makin lengkap KompasOtomotif-Agung KurniawanVarian Mitsubishi Pajero Sport makin lengkap
|
EditorAzwar Ferdian

Banten, KompasOtomotif
– Ada kabar baik bagi yang ingin membeli mobil baru, khususnya merek Mitsubishi. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan seluruh diler Mitsubishi bekerjasama mengadakan program trade in/tukar tambah mobil lama merek dan model apa saja dengan yang baru.

Head of Event & Promotion MMC Marketing Division PT KTB, Ilham Iranda Syahputra menjelaskan, program ini berlaku untuk semua model dan merek. Nanti mobil yang akan ditukar tambah akan mendapatkan penawaran harga yang cukup tinggi, tapi tergantung kondisi dari mobilnya tersebut.

“Diler bekerjasama dengan showroom mobil bekas, nanti mobil yang akan ditukar tambah itu akan dilhat kondisinya. Jika sudah, konsumen bisa menentukan mau ditukar dengan model Mitsubishi yang mana,” beber Ilham di booth Mitsubishi, GIIAS 2015, di ICE, Rabu (26/8/2015).

Ilham melanjutkan, masing-masing model Mitsubsihi akan mendapatkan harga yang berbeda. Ia mencontohkan, jika konsumen ingin menukar dengan Pajero Sport harga diskon yang diberikan lebih besar ketimbang model lain.

“Misalnya mobil yang ditukar dihargai Rp 100 juta, lalu konsumen itu ingin membeli Mitsubishi Pajero Sport, maka harganya kita tambah jadi Rp 108 juta, kalau belinya Outlander jadi Rp 106 juta. Masing-masing model berbeda-beda,” tuntas Ilham.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X