Kompas.com - 21/08/2015, 19:53 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif
 — Setelah world premiere pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada 20 Agustus lalu, Honda juga memboyong BR-V ke pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kepastian Honda BR-V ikut dipamerkan di IIMS itu terucap dari pernyataan Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh di press room IIMS 2015, Jumat (21/8/2015) malam.

“Honda BR-V juga akan dipamerkan di sini (IIMS 2015), nanti malam mobilnya mulai masuk ke booth,” ungkap pria yang akrab disapa Kohen itu.

Kohen menambahkan, mobil-mobil baru yang diluncurkan di GIIAS juga ikut dipamerkan di IIMS. Namun, Kohen tidak mengetahui apakah BR-V yang ikut dipamerkan di IIMS pada Sabtu (22/8/2015) diambil dari GIIAS atau tidak.

“Saya tidak tahu kalau soal itu. Intinya Honda sudah menyatakan akan membawa BR-V ke IIMS 2015,” tutup Kohen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.